Sabtu, 17 Oktober 2015

KORAN LIGA: Data dan Fakta Jelang Pertandingan Inter Milan vs Juventus Serie A

KORAN LIGA
Berita bola Hari ini tentang jadwal sepakbola prediksi pertandingan info hasil klasemen liga juga live score dan transfer pemain 
Data dan Fakta Jelang Pertandingan Inter Milan vs Juventus Serie A
Oct 17th 2015, 09:16, by The Mask

Data dan Fakta Jelang Pertandingan Inter Milan vs Juventus Serie A, Tekad bangkit Juventus di Serie A akan mendapatkan tantangan sulit dari tuan rumah Inter Milan. Giornata kesembilan,Bianconeri akan mengunjungi markas Nerazzurri, Giuseppe Meazza, Senin (19/10) dini hari.
Data dan Fakta Serie A: Inter Milan vs Juventus
Juventus berharap dapat melanjutkan tren positif yang mereka raih sebelum jeda internasional, di mana mereka menang 2-0 atas Sevilla di Liga Champions dan menang 3-1 atas Bologna. Kemenangan akan menjadi titik balik kebangkitan anak asuh Massimiliano Allegri setelah sederet hasil mengecewakan di awal musim.

Sama dengan Juventus, Inter Milan juga tak mau malu di depan publik sendiri. Hasil mengecewakan di dua laga terakhir, kalah 1-4 lawan Fiorentina dan imbang 1-1 melawan Sampdoria akan coba diobati dengan kemenangan atas Juventus.

Sembari menanti duel klasik Italia tersebut, tak ada salahnya menyimak data dan fakta yang Koranliga.com rangkum dari Opta berikut ini:

  • Ini akan menjadi pertemuan ke-165 kedua tim di Serie A. Inter menang 45 kali, dan Juventus menang 78 kali yang sisanya berakhir imbang.
  • Juventus tak terkalahkan di lima laga terakhir Serie A melawan Inter Milan. Menang tiga kali dan dua kali seri.
  • Pada enam pertemuan terakhir Juventus dan Inter di Serie A, kedua tim selalu mampu mencetak gol.
  • Juventus terakhir kali kalah melawan Inter di Giuseppe Meazza pada April 2010.
  • Inter baru meraih satu poin setelah menang enam kali secara beruntun, termasuk musim lalu.
  • Inter telah kebobolan empat gol di laga terakhir mereka di kandang sendiri, yakni saat melawan Fiorentina. Hal ini terjadi setelah mereka selalu menang 1-0 secara beruntun di kandang sendiri.
  • Juventus selalu kebobolan di 10 laga dari 11 laga terakhir mereka di Serie A.
  • Dua kemenangan dan dua kali seri dalam tujuh laga awal Serie A: start terburuk Juventus sejak 1980/81 (mereka menjuarai liga musim itu).
  • Juventus sudah lima kali berada dalam keadaan tertinggal musim ini. Sepanjang Serie A musim lalu, hal itu telah terjadi sembilan kali.
  • Inter and Juventus belum mencetak satu gol pun dalam 30 menit awal permainan di Serie A musim ini.
  • Mauro Icardi sudah mencetak enam gol lawan Juventus, sejak Januari 2013, tak ada pemain yang mencetak lebih dari tiga gol lawan Juventus.
  • Paulo Dybala telah ikut berperan dalam lima gol Juventus musim ini di seluruh kompetisi, sebuah rekor untuk Bianconeri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar